Welcome To FilzaFhat AreA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 10 Tentara Mematikan Di Dunia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Panglima
Panglima
avatar

Join date : 05.09.11
Points : 5916
Jumlah posting : 11

PostSubyek: 10 Tentara Mematikan Di Dunia   Sun Sep 18, 2011 4:52 pm

10. Special Air Service Regiment (Australia)

Pasukan elit khusus ini umumnya dikenal sebagai SAS. Dipecah menjadi tiga skuadron (squad) : Special Air Service Regiment mengkhususkan diri sebagai Anti-Terrorisme dan juga pengintaian atas perintah oleh Negara.

Prestasi Terbaik: SAS polisi Mark Donaldson dan Ben Roberts-Smith dianugerahi Victoria Cross untuk Australia atas tindakan gagah berani mereka yang dilakukan di Afghanistan.



9. Eko Cobra (Austria)

Eko Cobra (Einsatzkommando Cobra) adalah Pasukan Anti terrorisme terkemuka di Austria. Hal ini bukan bagian dari Kepolisian Federal Austria tetapi langsung di bawah kendali Kementerian Federal Austria untuk Negara.

Prestasi Terbaik: Eko Cobra terlibat dalam penyelamatan sandera di Penjara Graz-Karlau pada tahun 1996 dan banyak operasi lainnya. Eko Cobra adalah satu-satunya Anti-Terorisme unit yang mengakhiri pembajakan sementara berada dipesawat yang mengudara: Pada tanggal 17 Oktober 1996, 4 Cobra petugas penumpang dan (Aeroflot Tupolev Tu-154) mengawal tahanan yang akan dideportasi ke Lagos ketika seorang pria Nigeria mengancam awak kokpit dengan pisau dan meminta pengalihan ke Jerman atau Afrika Selatan. Tim mengalahkan pria itu dan menyerahkannya kepada pihak berwenang setelah mendarat. Para petugas menerima dekorasi dari perdana menteri Rusia.



8. British SAS (Inggris Raya)

SAS merupakan kontra-revolusioner untuk untuk beberapa negara. Keberadaan mereka sangat sulit ditentukan, bahkan mempunya markas/ rumah di pegunungan, hutan, padang pasir dan lingkungan perkotaan, serta tidak sedikit membuat anggota memiliki keberuntungan menulis buku-buku laris saat mereka pensiun.

Prestasi Terbaik: Mengakhiri krisis penyanderaan 1980 di Kedutaan Besar Iran di London. Para prajurit mendapat perlawanan sengit dari para teroris yang menggunakan granat dan membunuh lima dari enam, serta menyelamatkan 19 sandera.



7. Delta Force (Amerika Serikat)

Siapa yang tidak kenal dengan Delta Force (pasukan khusus AS), atau dijuluki sebagai Pasukan Khusus Operasional 1 Detasemen-Delta. Pasukan ini bahkan di filmkan bahkan di tayangkan di beberapa Negara.

Prestasi Terbaik: Pasukan ini memainkan peran penting dalam invasi ke Irak pada tahun 2003, diduga memasuki Baghdad untuk memandu serangan udara dan menyabotase jalur komunikasi Irak. Hal ini didukung penuh oleh negara negara besar karena diduga irak memiliki markas Terroris.



6. Special Service Group/ SSG (Pakistan)

Kekuatan perang Pakistan paling elit adalah SSG. Special Service Group ini telah melakukan perang konvensional, sabotase, intelijen, pengintaian dengan berbagai macam misi untuk negara.

Prestasi Terbaik: Pada tahun 1994, pembajak Afghanistan dikomandoi bus sekolah dikemas dengan 74 anak-anak dan delapan guru. Dengan negosiasi yang mana, komando SSG digunakan sebagai selingan ledakan dan kemudian membunuh tiga pembajak.



5. Kopassus (Indonesia)

Dibentuk pada tahun 1952, Komandan Pasukan Khusus Indonesia ini didirikan oleh kelompok yang selalu siap, cepat, cermat, serta dengan motonya yang paling utama, "Lebih baik mati, dari pada gagal di medan perang".

Prestasi Terbaik: Pada tahun 1981, kelompok Islam dibajak di atas pesawat Garuda 206. Setelah pesawat mendarat, Kopassus bergerak sangat cepat hingga menewaskan tiga pembajak dan menyelamatkan 50 penumpang lainnya.



4. Sayeret Matkal (Israel)

Pasukan khusus elit dari angkatan pertahanan Israel yang ahli dalam pelukan kecil, seni bela diri dan pengumpulan intelijen dari dalam di belakang garis musuh. Hari-hari ini mereka tetap sibuk dengan kontra-terorisme dan penyelamatan sandera pertunjukan.

Prestasi Terbaik: Dikenal dengan Operasi Entebbe, sebuah misi penyelamatan pembebasan sandera pada penerbangan perancis di Bandara Entebbe Uganda pada tahun 1976. Seorang tentara Israel dengan bantuan 45 tentara Uganda, berhasil melumpuhkan enam pembajak. Tetapi tiga sandera tewas dalam operasi ini, setidaknya telah berhasil membebaskan sandera kurang lebih 100 orang.


3. The Kaibiles (Guatemala)

Pasukan Kaibiles merupakan pasukan kontra revolusioner Guatemala yang ahli dalam perang hutan dan maupun oleh pemberont. Didirikan pada tahun 1975, moto mereka adalah, "Jika saya Maju, ikuti. Jika saya berhenti, dorong saya. Dan jika saya mundur, BUNUH saya. "

Prestasi Terbaik: Delapan Kaibiles tewas dan lima terluka dalam serangan di Kongo, sebagai bagian dari pasukan penjaga perdamaian PBB. Para tentara yang tewas adalah bagian dari operasi yang gagal untuk menangkap wakil komandan Tentara Perlawanan Tuhan Di Uganda.



2. Alpha Group (Rusia)

Alpha Group dibentuk pada tahun 1974 dan merupakan pasukan yang selamat meskipun runtuhnya Uni Soviet.

Prestasi Terbaik: Di sekolah Beslan 2004, penyelamat sandera yang paling kritis di mana 1200 sandera ditahan oleh Penyandera dan berakhir dengan penewasan 31 terroris. Sebuah hasil yang baik tentunya.



1. U.S. Navy SEALs (Amerika Serikat)

Pasukan angkatan Darat, Laut dan Udara Amerika Serikat (SEAL) ini terkenal karena kemampuan mereka untuk bekerja di bawah air dan berurusan dengan pengintaian khusus, terrorisme, penyelamatan sandera dan perang konvensional.

Prestasi Terbaik: Sebuah Tim resmi oleh Barack Obama membunuh Osama bin Laden di Pakistan. Tiga Navy SEAL juga menewaskan tiga perompak Somalia ketika mereka melakukan penyanderaan pada seorang kapten.


Kembali Ke Atas Go down
http://filzafhat.yes-da.com
TNT-Kids
Jenderal
Jenderal
avatar

Join date : 21.09.11
Age : 19
Points : 2022
Jumlah posting : 8
Lokasi : Kota Mati

PostSubyek: Re: 10 Tentara Mematikan Di Dunia   Wed Sep 21, 2011 6:22 pm

Mantaaaaaap Kopassus majuuuuu terus Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://filzafhat-yes-da.blogspot.com
Newbie
Akademik Batalyon
Akademik Batalyon
avatar

Join date : 23.09.11
Age : 28
Points : 16
Jumlah posting : 6
Lokasi : Kalimantan

PostSubyek: Re: 10 Tentara Mematikan Di Dunia   Fri Sep 23, 2011 5:59 pm

Sumberna mana bro, kok gak ada sumbernya.. dibuat sendiri ya?
Btw aku boleh numpang nulis disini ga bro? terima kasih sebelumnya
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Panglima
Panglima
avatar

Join date : 05.09.11
Points : 5916
Jumlah posting : 11

PostSubyek: Re: 10 Tentara Mematikan Di Dunia   Fri Sep 30, 2011 5:18 pm

Newbie wrote:
Sumberna mana bro, kok gak ada sumbernya.. dibuat sendiri ya?
Btw aku boleh numpang nulis disini ga bro? terima kasih sebelumnya

Sumber : http://thewondrous.com/top-10-deadliest-forces-of-the-world/
Dengan Kata kunci 10 deadly forces in the world di jendela google .. santa
Numpang nulis boleh banget gan, santa
Kembali Ke Atas Go down
http://filzafhat.yes-da.com
Sadhmanawa
Akademik Batalyon
Akademik Batalyon


Join date : 30.09.11
Age : 30
Points : 4
Jumlah posting : 4

PostSubyek: Re: 10 Tentara Mematikan Di Dunia   Fri Sep 30, 2011 11:45 pm

How about My country man?
Kembali Ke Atas Go down
Andrean
Tamu



PostSubyek: Re: 10 Tentara Mematikan Di Dunia   Sun Oct 02, 2011 12:23 pm

bner2 hebat kopssus kt yach
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: 10 Tentara Mematikan Di Dunia   

Kembali Ke Atas Go down
 

10 Tentara Mematikan Di Dunia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FilzaFhat Community :: Area :: Umum-
Free forum | Internet | Useful tricks and tips, infos | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Sosblogs.com